jasa-penerjemah-tersumpah.9jpg

Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Indonesia

Jasa Penerjemah Tersumpah – Pada saat ini keberadaan jasa penerjemah sangatlah di butuhkan oleh berbagai kalangan baik pengusaha ataupun individu, karna pada zaman sekarang ini apabila kita ingin berpergian keluar negeri baik untuk kepeningan bisinis ataupun pribadi untuk kepengurusan izinya  harus menggunakan penerjemah tersumpah, sehingga keberadaan jasa penerjemah tersumpah banyak di butuhkan.

penerjemah tersumpah2

Di sebuah perusahaan penerjemah tersumpah bisaanya di perlukan guna untuk kepentintingan bisinis dengan perusahaan-perusahaan luar negeri, karna semua perusahaan di dunia biasanya menggunakan Bahasa Inggris sebagai Bahasa internasional, sehingga dokumen-dokuemen perusahaan yang berbasa Indonesia perlu di terjemahkan ke basa inggris supaya mudah di mengerti oleh pihak asing

Jasa penerjemah dokumen dibedakan menjadi dua, penerjemah Non Tersumpah dan penerjemah  Tersumpah, penerjemah Non tersumpah merupakan orang  yang menerjemahkan dokumen tidak dengan sesuai dengan penrjemah terumpah dan tidak mempunyai legalitas hokum yang bisa di pertanggung jawabkan sedangkan  Penerjemah tersumpah (sworn translator) merupakan seorang penerjemah yang telah lulus Ujian Kualifikasi Penerjemah (UKP) dengan sertifikat A (rentang nilai 80-100). Ujian ini biasanya diselanggarakan di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia dan menggandeng kerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Seseorang penerjemah telah lulus UKP, maka Gubernur DKI Jakarta akan melantik sekaligus mengambil sumpahnya, kemudian memberikan sertifikat penanda bahwa ia telah sah menjadi penerjemah tersumpah melalui SK Gubernur DKI Jakarta.

Jasa penerjemah tersumpah bagi kalangan personal biasanya dibutuhkan untuk pengerjaan dokumen-dokumen legal terkait keimigrasian untuk luar negeri, antara lain akte lahir, kartu keluarga, ijazah, surat izin nikah, transkip nilai raport, dan lain sebagainya

Jasa penerjemah tersumpah bagi kalangan perusahaan, di nutuhkan untuk menerjemahkan corporare documents seperti kontrak kerja, perjainjian jual beli, proposal bisnis, MoU, SOP, laporan keuangan, akte perusahaan dan lain sebagainya.

Kesemua jenis dokumen di atas memerlukan jasa penerjemah tersumpah yang menjamin legalitas saat digunakan serta kerahasiaan informasi di tinggkat yang paling tinggi. Di sinilah letak keunggulan jasa penerjemah tersumpah di banding layanan penerjmemah lainya.

Di era globalisasi seperti sekarang ini, masyarakat semakin akrab dengan kerjasama internasional. Mulai dari urusan bisnis  sampai pendidikan, untuk membantu kerjasama antar Negara, jasa penerjemah  tersumpah hadir sebagai penghubung keduanya.

Nah, supaya anda tidak salah memilih jasa penerjemah tersumpah terpercaya dan professional silakan baca artikel ini sampai habis.

 Berikut ini Madani Jaya Buana memberikan tips cara memilih jasa penerjemah yang baik.

  1. Sertifikasi

Jasa penerjemah tersumpah yang terpercaya bukan hanya sekedar memilik website professional dan juga pelayan yang baik, melainkan juga mengantongi sertifikasi dari pemerintah, ini adalah salah satu syarat wajib yang penting untuk diperhatikan. Sebab untuk mendapatkan sertifikasi tidaklah mudah. Seseorang ahli bahasa harus melalui ujian kualifikasi penerjemah dan disumpah oleh pemerintah daerah, baru kemudian diberi sertifikat resmi dan boleh membuka jasa penerjemah tersumpah. Tidak ada salahnya sebelum menerjemahkan dokumen tersumpah meminta jasa penerjemah untuk melihatkan sertifikasi yang di milikinya.

2. Profesionalisme

Jasa penerjemah tersumpah yang profesional harus detail informasi layanan, portofolio, alamat kantor dan kontak di websitenya. Penerjemah yang profesional dan berpengalaman bisa diketahui dari pengunaan ejaan, tanda baca dan tata bahasa dari  dokumen hasil terjemahanya.

3. Jaminan Kerahasiaan Dokumen

Jasa penerjemah harus memberikan jaminan kerahasiaan dokumen klien. Karna percuma apabila hasil terjemah bagus namun kerahasian dokuemen anda tidak terjaga dengan baik

4. Harga

Jangan terkoceh dengan harga yang murah. Anda akan mendapatkan apa yang anda bayar. Saat menggunakan jasa penerjemah tersumpah, anda harus membayar sesuai ketentuan harga yang berlaku di jasa penerjemah tersumpah

5. Testimoni Konsumen

Ulsan konsumen juga sangat membantu anda dalam mengenal jasa penerjamah. Dari sini anda bisa mengetahui tingkat kepuasaan dan bukti nyata orang-orang yang pernah menggunakan jasa penerjemah tersebut.

Itu merupakan tips memilih jasa penerjemah tersumpah yang baik, terpercaya dan benar. Pastikan anda mengingat lima point di atas sebelum menentukan jasa pnerjemah tersumpah untuk menerjemahkan dokumen anda

Disini Madani Jaya Buana hadir memberikan solusinya, raja penerjemah meruapakan sebuah perusahaan jasa penerjemah tersumpah dan resmi terdaftar di kepemerintahan kota DKI Jakarta yang mempunyai team yang profesionla dan berpengalam lebih dari 8 tahun memnbantu klinenya dalam urusan penerjemah dokumen. Raja penerjemah juga telah menjalin kerjasama dengan berbagaia perusahaan besar di dalam negeri maupun luar negeri

Solusi tepat bagi anda yang memerlukan jasa penerjemah tersumpah  dan jasa legalisasi dokumen, karna kami merupakan perusahaan yang berbasis online dan memenuhi kebutuhan klienya mengenai kebutuhan jasa penerjemah tersumpah dan jasa legalisasi dokumen di semua daerah di Indonesia

Dengan proses pengerjaan yang cepat dan cara order yang mudah,  membuat orang memlih raja penerjemah sebagai patner dalam menerjemahkan dokumenya, anda cukup mengrimkan softcopy dokumen yang akan di terjemahkan ke email atau WhatsApp kami baik dalam format JPG, word, pdf ataupun lainya, sertakan nama lengkap dan nomer telephone anda, cantumkan dokumen yang akan di terjemahkan  ke bahasa apa dan kami  akan mengestimasi waktu pengerjaan dan total harga yang harus di bayarkan dengan mengerimkan surat penawaranya untuk anda, apabila anda sudah setuju dan memberikan konfirmasi  dengan surat penawaran yang kami kirimkan dokumen akan kami proses terjemah, untuk hasil terjemah akan kami kirimkan dalam dua format, softcopy dan hardcopy. Pertama kami akan kirimkan softcopy nya terlebih dahulu ke email anda. Setalah  adanya bukti pembayaran hardcopy hasil terjemah bisa di ambil di kantor kami langsung atau juga bisa kami antarkan ke alamat yang dituju.

penerjemah tersumpah

Jasa penerjemah tersumpah yang berani memberikan garansi 100% apabila ada kesalahan dari pihak kami, akan kami revisi tanpa adanya tambahan biaya seperserpun. Madani Jaya Buana berkantor pusat di jalan raya Lenteng Agung Barat, Jagakrsa, Jakarta selatan, bisa membatu anda dalam urusan penerjemah tersumpah dan legalisasi  dokumen. jangan ragu untuk hubungi kami apabila anda memiliki pertanyaan seputar jasa penerjemah tersumpah dan terpercaya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *